Optik Jaya Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dengan menyediakan alat bantu penglihatan seperti kacamata dan softlens serta layanan konsultasi dan pemeriksaan mata.
Pada tahun 2015, Optik Jaya Mandiri memulai bisnis sebagai distributor penyedian alat optik dan kacamata untuk wilayah kuningan dan cirebon. Seiring dengan perkembangan bisnis, mulai tahun 2019 Optik Jaya Mandiri berkomitmen ikut berpartisipasi dalam memberikan layanan kesehatan secara langsung bagi masyarakat sehingga mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat khususnya wilayah kabupaten kuningan dan sekitarnya.
Menghadapi kemajuan dan dinamika global saat ini kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Produk dan layanan terus kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbagai aktifitas sosial. Dalam penyediaan produk, kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan dengan brand yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik dalam menjaga kualitas demi menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Kami pun memberikan jaminan kualitas untuk setiap produk yang kami jual dengan layanan service gratis dan garansi produk.
Penanganan atas kebutuhan alat bantu penglihatan harus ditangani dengan tepat dan akurat. Sehingga dalam pemilihan produk, kami mendampingi pelanggan untuk mendapatkan produk yang berorientasi pada kebutuhan pengihatan pelanggan. Oleh karena itu, kami senatiasa selalu fokus pada peningkatan pelayanan, keilmuan dan pengetahuan produk. Secara berkala kami mengadakan pelatihan, seminar dan workshop untuk tetap memberikan kualitas layanan yang lebih baik.
Optik Jaya Mandiri saat ini memiliki visi :
“ Menjadi perusahaan layanan perawatan mata terpercaya”.
Diharapkan kedepannya dapat mengajak masyarakat lebih peduli terhadap pentingnya menjaga fungsi penglihatan.
Dalam upaya mencapai visi perusahaan, maka kami mengutamakan peningkatan sumber daya keilmuan dan penanganan teknis setiap keluhan penglihatan pelanggan. Mutu layanan kami evaluasi setiap periode untuk memastikan layanan berjalan standar operasional. Menciptakan kedekatan emosional dengan setiap pelanggan dalam upaya menyampaikan berbagai edukasi dan informasi yang dibutuhkan pelanggan yang berkaitan dengan gangguan penglihatan dan kesehatan mata pelanggan. Layanan ini kami tekankan untuk mencapai 4 pilar layanan yaitu: edukatif, preventif, rehabilitatif dan kuratif. Dengan 4 pilar tersebut maka kami harapkan pelanggan mendapatkan sesuatu yang lebih dari hanya sekadar menggunakan kacamata, akan tetapi mendapatkan excellent insigths.